Baksos Tasik Bersatu, Ketua YBM PLN Resmikan PAUD yang Dibangun Di Pedalaman Tasikmalaya

Tasikmalaya – Ketua Yayasan Baitul Maal PLN area Tasikmalaya, H. Entis Suarsa, melalui Tasik besatu resmikan PAUD yang dibangun di Kampung Karang Anyar, Desa Cipanas, Kec. Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya pada Sabtu kemarin (31/03).

Menurut penuturan H. Entis, pembangunan PAUD ini adalah hasil dari kerjasama teman-teman Tasik Bersatu yang juga dibantu oleh Daarut Tauhid, YBM sendiri menurutnya sangat mendukung akan adanya pembagunan ini.

“ini adalah hasil dari kerja sama teman-teman Tasik Bersatu dan daarut Tauhid, dan kita bantu perbaikan pembangunan serta mendukung dana secara total berupa fisik bangunan,” ujar H. Entis ketika ditemui setelah acara peresmian itu selesai.

 

 

Perlu diketahui, kegiatan belajar mengajar PAUD memang sebelumnya sudah ada di daerah itu, namun dilakukan di halaman rumah salah satu warga, sehingga YBM PLN bersama Tasik bersatu dan Daarut Tauhid berinisiatif untuk menyelesaikan pembangunan PAUD yang memang sudah ada namun belum ada dana untuk melanjutkan pembangunannya.

Disi lain H. Entis juga berharap, kerja sama antara Tasik Bersatu dan Daarut Tauhid terus terjalin agar bisa melakukan kegiatan-kegiatan semisal dilain waktu dan ditempat yang berbeda.

“Semoga kita (red;YBM PLN) bisa terus bersinergi bersama Forum Dakwah Tasik Bersatu serta Daarut tauhid agar terus bekerkembang, dan semoga ini bukan yang pertama dan terakhir,” jelas H. Entis.

Lebih jauh lagi Peresmian yang dilakukan secara simbolis dengan memotong pita itu juga disaksikan langsung oleh jajaran pemerintah setempat, nampak hadir juga Perwakilan Camat Cipatujah, Bapak Momon Selaku Kasi Kesos, Kapolsek Cipatujah, AKP Atang Rustandi, serta Danramil 1225/Cipatujah Kodim 0612 Tasikmalaya, Kapt. Inf. Heri Safari.

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *