Joint Operation dan Sukirturahmi Tiga Klub Airsoft Tasikmalaya

 

Gabbarberita.com Airsoft gun bukanlah permainan biasa. Permainan ini bukan hanya tentang melumpukan target. Bukan hanya soal strategi bagaimana memenangkan permainan dengan mengalahkan musuh. Bukan pula tentang kekuatan fisik pemain yang prima untuk melibas medan permainan yang penuh semak belukar.

Lebih dari itu semua, ternyata lewat permainan semi militer ini, dapat pula menumbuhkan rasa persaudaraan antara sesama pemainnya. Kira-kira itulah tema yang diusung tiga klub Airsoft asal kota Tasikmalaya dalam Joint Operation di Bukit Jati, Tamansari pada Minggu (7/5/2017) kemarin.

Joint operation yang melibatkan Pasukan Husus Bebedilan (PHB) Airsoftgun Club, Siliwangi Airsoft Family (SAF) dan DSC dari STMIK DCI kemarin menjadi ajang Sukirturahmi antara 3 klub airsoft dari Tasikmalaya ini.

“Sukir kemarin sangat seru sekali dengan medan pertempuran seperti di Vietkong, Hutan Tropis membuat permainan semakin seru seperti pertempuran sebenarnya,” ujar Aji Suroso saat kami tanya tentang pengalaman sukirnya kemarin. Ketua harian SAF ini tampaknya sangat menikmati pengalaman sukirnya kemarin.

 

 

“Medan sukir cukup bagus, tapi saya lebih suka tempat yang datar, tidak berbukit-bukit, maklum usia dah rempong, dah.ngos-ngosan duluan,” ungkap Agus Ramdani koordinator DSC saat kami tanya pertanyaan yang sama dengan Aji.

“Alhamdulillah, acara sukir kali ini cukup berkesan dan tidak ada peserta yang tersesat walau medan yang kami tawarkan sebenarnya cukup ekstrim. Semoga gairah pecinta Airsoft di Tasikmalaya semakin meningkat, agar meningkatkan gairah wisata  Kota Tasikmalaya, karena sebenarnya banyak tempat yang bisa dijadikan arena bermain airsoft di kota ini,” ungkap Erik Komandan PHB

Secara keseluruhan acara Joint Operation kemarin bisa dikatakan cukup sukses utamanya dalam menumbuhkan rasa persaudaraan antara ketiga klub. Dan semua peserta dapat pulang dengan selamat untuk kembali menjalankan rutinitas hariannya.

(Gbr-RED)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *