Speaker First di Woodstock

 

Gabbarberita.com – Band rock and roll asal Bandung, Speaker First, bakal beraksi di perhelatan musik legendaris dunia, Woodstock. Acara dijadwalkan berlangsung di Polandia pada 3 Agustus 2017 mendatang. Lewat aksi tersebut, Speaker First menjadi satu-satunya grup musik asal Indonesia, bahkan Asia, yang bakal tampil dalam sejarah Woodstock.

Mahattir Alkatiry, vokalis Speaker First, mengungkapkan kegembiraannya. “Ketika mendapat tawaran di Woodstock tentunya senang. Ini adalah buah persistensi, hasil dari idealisme yang kita jaga,” ujarnya, di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis, 13 Juli 2017.

Hal senada diucapkan oleh Willy Hidayat, sosok yang ikut andil dalam menerbangkan Speaker First ke Polandia nanti. Ia tak menyangka band asuhannya bisa berada di panggung sebesar Woodstock. “Saya pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk bertemu artist developer. Enggak berapa lama langsung dapat tawaran Woodstock. Prime time, main di mainstage, kita senang banget,” kata Willy, yang juga berasal dari My Will Entertainment.

Melihat jadwal serta lokasi, Speaker First tampil di panggung utama pada waktu prime time. Mereka main beberapa saat sebelum penampilan grup musik cadas asal Amerika Serikat, Prong. Masing-masing personel mengaku tak memiliki persiapan khusus jelang penampilan. Mereka bakal membawakan lagu lama hingga yang terbaru. “Kita bakal bawain lagu dari album kesatu, dua, hingga tiga. Dicampur saja semuanya,” kata gitaris Beny Barnaby.

Diperkirakan, 750 ribu pasang mata akan melihat aksi dari trio Mahattir serta duo kembar Beny dan Bony Barnaby di Woodstock 2017 mendatang. Selain sibuk mengisi panggung, Speaker First tengah menggarap album yang rencananya akan rilis pada tahun depan. (AG01)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *