02SN Tingkat SDN Se-Kecamatan Pancatengah Telah Dibuka

Pancatengah Tasikmalaya, www.gabbarberita.com – 02SN tingkat sekolah dasar negeri (SDN) se-Kecamatan Pancatengah yang dilaksanakan pada hari Rabu (27/02/19) pukul 7.30 WIB di halaman Sekolah Dasar Sindangreret berlangsung meriah kini telah dibuka.

Dalam acara tersebut hadir kepala UPT pendidikan Pancatengah serta para Kepala Sekolah sekaligus para pembina dari masing-masing sekolah berikut utusan atlit-atlit yang akan bersaing di perlombaan 02SN tersebut.

Perlombaan Bola Volly Putri Dalam 02SN Tingkat SDN Se-Kecamatan Pancatengah

Kepala UPT. H. Ateng Zaelani dalam sambutannya menerangkan “bahwa kegiatan 02SN sekarang ini merupakan ajang silaturahmi dan komunikasi antar sekolah, terlebih untuk mencari potensi anak-anak menuju prestasi, sehingga para peserta bisa mengolah jiwa raga dan rasa dalam persaingan tersebut. Harapannya semoga di dalam kegiatan ini semua element bisa berjalan dengan lancar, semoga juga para peserta lomba yang datang dari masing-masing sekolah dasar bisa melaksanakannya dengan serius sehingga mampu meraih prestasi yang baik”, Ucapnya dengan penuh harap.

Sementara itu, panitia pelaksana (Panpel) Wahidin S.pd menerangkan “bahwa ada tujuh mata lomba yang akan di pertandingkan di antaranya adalah Atletik, Karate, Silat, Renang, Bulu tangkis Volly Ball dan Sepak bola, ketujuh mata lomba tersebut akan di laksanakan di tiga tempat yang berbeda. Sedangkan untuk Volly Ball di lapang sekolah Sindang reret,dan Bulu tangkis di gedung olahraga PGRI Pancatengah sementara Atletik dan Sepak bola di lapang sepak bola Kecamatan Pancatengah. Volly Ball tidak ada untuk ke Provinsi, mengingat ajuan masyarakat setempat, bahwa dalam kegiatan ini harus di adakan, dan kami selaku panitia penyelenggara mengadakan pertandingan Volly ball di kegiatan sekarang O2SN ini”, Ucapnya

“Saya berharap mudah-mudahan para peserta ini bisa menjadi duta untuk Kecamatan Pancatengah bisa sampai menuju ke tingkat Kabupaten, dan nantinya dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih di tahun lalu”, Tambahnya dalam pungkasannya.

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *