Asep Cece Juhandi, Bentuk Tim Koordinator Kelurahan Adiarsa Barat Karawang

Asep Cece Juhandi, Bentuk Tim Koordinator Kelurahan Adiarsa Barat Karawang

Asep Cece Juhandi, Bentuk Tim Koordinator Kelurahan Adiarsa Barat Karawang

Karawang, Gabbarberita.com – Team pemenangan Caleg DPRD Karawang Dapil 1 dari partai Demokrat Asep Cece Juhandi. MM kemarin ( 31/12/18 ) mengukuhkan Koordinator Kelurahan (KORLUR) untuk wilayah Adiarsa Barat sekaligus mengadakan Syukuran dan doa bersama sekaligus menyambut pergantian Tahun Masehi 2018 menuju 2019 yang bertempat di jln Ciliwung Perum Adiarsa Karawang.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Tim penenangan, Tomi Rimansyah S.ip, perihal pengukuhan dan pelantikan tim Koordinator kelurahan Adiarsa Barat sebanyak 10 orang sebagai koordinator di kelurahan Adiarsa Barat ini yang di harapkan bisa mengkoordinir Masyarakat di kelurahan untuk kemenangan Bapak Asep Cece Juhandi. MM sebagai Anggota DPRD Karawang pada Pemilihan Umum bulan April 2019 mendatang, dan diharapkan pula bisa semakin memperkuat Basis Partai Demokrat di wilayah Dapil 1.

“Ini adalah Tim Koordinator Kelurahan dan desa yang ke 4 di wilayah Dapil 1, target kami Januari ini dapat menyelesaikan pembentukan Tim sebanyak 42 desa,” Jelas Tomi Rimasyah S.ip

Asep cece Juhandi. MM terakhir menjabat sebagai Camat Teluk Jambe timur dan mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Karawang dari Partai Demokrat diwilayah Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Karawang Barat, Kecamatan Teluk Jambe barat, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kecamatan Pangkalan dan Kecamatan Tegal Waru Kabupaten Karawang.

“Saya masih ingin turut serta membangun Kota Karawang khususnya untuk wilayah Dapil (Daerah Pemilihan) 1 karawang dan diwilayah karawang pada umumnya, semoga saja saya bisa mewakili aspirasi masyarakat dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Karawang,” tutur Asep Cece juhandi saat di temui seusai acara pengukuhan dan pelantikan Tim Koordinator kelurahan yang dilangsungkan di Saung Kemenangan Asep Cece Juhandi di jln Ciliwung Perum Adiarsa karawang.

Setelah pengukuhan selesai, acara pun ditutup dengan doa untuk kesuksesan bersama di Tahun 2019.

Sumber;dutapriangan co.id

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *