Awal Tahun 2019 Pemerintahan Desa Sindangasih Realisasikan Dana Bantuan Keuangan

Awal Tahun 2019 Pemerintahan Desa Sindangasih Realisasikan Dana Bantuan Keuangan

Awal Tahun 2019 Pemerintahan Desa Sindangasih Realisasikan Dana Bantuan Keuangan

Ciamis, Gabbarberita.com – Awal tahun 2019 Pemerintahan Desa Sindangasih tengah giat merealisasikan Dana Bantuan Keuangan tahun 2018. Desa yang bertepat di Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis ini tengah membangun infrastruktur jalan lingkungan dan pertanian.

Di temui di lokasi Kades Uhan mengatakan, anggaran sebesar Rp. 240 juta itu digunakan untuk pembangunan insfrastruktur jalan lingkungan, jalan pertanian, serta tembok penahan tebing (TPT) yang tersebar di Dusun Cimentek, Pangarengan, dan Gunung damar.

“Allhamdulilah di awal tahun 2019 ini kami bisa merealisasikan bantuan ini merupakan Dana Silpa di tahun 2018, mungkin dikarnakan waktu yang tidak tepat untuk di kerjakan di akhir tahun 2018, maka di awal tahun ini kami baru realisasikan, selain itu juga mungkin karena waktu yang sempit, maka dana tersebut kami silpakan,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Cimentek, Setiawan menambahkan, selaku Kepala Desa cimentek sekaligus warga sangat berterima kasih khususnya yang ada di RT.07 RW. 03, dengan berkembangnya pembangunan infrastruktur di desanya.

“membuat akses menjadi lebih mudah, misalnya dari desa ke kantor-kantor pemerintahan menjadi lebih cepat, selain itu juga melancarkan roda perekonomian warga,” Pungkasnya.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *