B-Trast Trail Adventur Sport Gelar Acara Tuk Menarik Wisata Gunung Goong

B

Cilacap, Gabbarberita.com – Ratusan pencinta motor trail adventur yang tergabung dalam Bocah Trail Adventur sport (B-TRAST) penuhi lokasi tempat wisata gunung goong adventur Desa Bojongsari Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap, guna untuk menarik pengunjung wisata gunung goong sekaligus juga untuk menguji nyali para penghobi motor trail Adventur.

B- TRAST bersama Karang taruna Desa Bojongsari menggelar event Trail game di antaranya (tanjakan berhadiah) Tanjakan Bismilah 1 dan Tanjakan bismilah 2 , tanjakan yang begitu ektrim,tentunya di dibutuhkan skill , kuat dan yang pasti harus ahli.

Kisman Siswanto selaku ketua panitia mengatakan selain untuk kencintaan kami terhadap komonitas motor traill, juga untuk menjalin tali silatuhrami antar sesama pencinta motor trail adventur, kami hanya membuka pendaftaran sebesar Rp 10 ribu rupiah setiap peserta, dari pendaftaran itu untuk pemberian hadiah, dan untuk masuknya itu kita gratiskan, hanya bayar parkir saja itu juga buat kas karang taruna.

“Acara ini kita adakan untuk menjalin silaturahmi antar sesama pecinta motor trail,” ujurnya.

Masih di katakan Kisman, ada berapa Kelas yang akan di tandingkan mulai dari Bebek setandar, KLX 150 cc , CRF Standar dan Built up 200cc.

Sudah hampir dua bulan kami dari panitia membuka acara ini, dan allhamdulilah begitu banyak pencinta motor trail adventur dari berbagai daerah yang mendaftarkan sekaligus untuk uji nyali di tanjakan gunung goong.
Kebetulan sekali desa kami ini merupakan desa perbatasan dari 4 kabupaten dan satu kota, di antaranya Kabupaten Cilacap, Pangandaran, Ciamis dan Kota Banjar.

Deni dep salah satu peserta dari Desa Cikaso Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis Jawa Barat mengatakan, kami merasa senang bisa ikutan partisipasi dalam trall adventure, sekalian menguji skill dan sekaligus menguji keberanian, Kami sangat mengapresiasi sekali dengan di adakannya traill adeventure yang di adakan pihak karangtaruna, semoga saja event-event seperti ini dapat di contoh untuk desa-desa yang berpotensi di jadikan traill adventure.

Sumber; dutapriangan .co.id

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *