Bukit Baruno, Wisata Lokal Di Tahun Baru Yang Cukup Murah

Bukit Baruno, Wisata Lokal Di Tahun Baru Yang Cukup Murah

Bukit Baruno, Wisata Lokal Di Tahun Baru Yang Cukup Murah

Pangandaran, Gabbarberita.com – Bukit Baruno yang berada di Dusun Wangkarenyo Desa Bangunkarya Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pagandaran Jawa Barat, menjadi buruan destinasi wisatawan lokal guna mengisi libur tahun Baru dengan Budget Murah.

Adang Sudirman pemilik wisata tersebut, yang kebetulan juga dia sebagai Ketua Wakil DPRD Kabupaten Pangandaran mengatakan, Bukit Baruno yang di buka sejak Januari 2018 allhamdulillah sudah banyak pengunjung yang datang kesini, untuk sekedar makan, berenang, fhoto fhoto dan spot pemancingan.

“Tempatnya sangat sejuk dan panorama alam yang indah, sedangkan wisatawan yang berkunjung ke sini, bukan hanya dari Kabupaten Pangandaran saja, dari Cilacap Jawa Tengah, bahkan ada yang dari luar kota,” jelasnya.

Adang juga mengatakan, pihaknya tidak ada inisiatif membuka lahan ini untuk wisata, hanya menyediakan tempat untuk keluarga saja, seiring dengan program pangandaran berbasis wisata dunia, maka dengan sigap membuka bukit baruni ini menjadi tempat wisata lokal yang mendunia.

“Kedepannya kami akan membuat flaying fox, serta arena untuk bermain, agar para pengunjung yang datang ke bukit baruno bisa merasakan sensasi yang tak kalah seru dari tempat wisata yang lainnya,” tuturnya.

Masluh salah satu warga Kabupaten Ciamis mengatakan, untuk mengisi liburan tahun baru ini, dia bersama Keluarga memang sengaja memilih Bukit Baruno untuk mengisi liburan tahun baru, selain itu, tempat ini sangat indah dan sejuk, diapun tidak harus mengeluarkan kocek yang banyak untuk datang kesana.

“Cukup bayar makan saja, selain itu juga, untuk masuknya ke bukit baruno itu gratis.” jelasnya.

Sumber; dutapriangan .co.id

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *