Caleg Jabar Nomor 3, Alfie: Jadi Atau Tidak, Pendidikan Yang Terpenting

Caleg Jabar Nomor 3, Alfie: Jadi Atau Tidak, Pendidikan Terpenting

Gabbarberita.com, Tasikmlaya – Caleg Provinsi Jawa Barat nomor urut 3 dari Partai Hanura, Alfie Akhmad Sa’dan Hariri, SE.SH.MH., menyoroti masalah program pendidikan yang terjadi saat ini. Menurutnya, pendidikan sangat penting dan harus diutamakan.

“Karena dalam suatu bangsa atau negeri dan Negara akan cepat mencapai tujuanya apabila software penghuninya mumpuni,” tegasnya ketika diwawancarai pada Senin (29/10/2019).

Kang Alfie, biasa orang menyapanya, juga menjelaskan, bahwa manusia dapat berpikir, berucap dan bertindak sesuai isi jiwanya, sehingga pendidikan harus diutamakan, khususnya di Tasikmalaya dan tentu Jawa Barat umumnya.

“Sebenarnya bukan berarti saya sedang mengikuti pertarungan politik, atau mencalonkan legislatif. Namun, pendidikan untuk masyarakat harus paling diutamakan,” jelasnya lagi.

Adapun terkait dengan Pileg 2019, ia mengungkapkan, jika dirinya tidak terpilih berarti masyarakat belum mempercayainya.

“Tapi, sebelum saya daftar Pileg pun sudah biasa bergerak yaitu membuka sekolah gratis, universitas gratis, advokasi, ambulans gratis yang semata-mata untuk masyarakat. Karena memang itu sudah biasa saya lakukan meski dengan fasilitas terbatas,” ungkap Alfie.

Justru, sambung kang Alfie, tugasnya akan lebih berat ketika dipercaya dan dipilih oleh masyarakat karena harus menanggung amanah dan tanggung jawab yang sangat besar.

“Jadi, terpilih atau tidak, saya masih seperti dulu. Dengan segudang kesibukan, paling tidak masih bisa enjoy dan ngamen dengan grup band saya,” tandasnya Alfie

 

Reporter: Ivan Shirazy

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *