Cineam Kab. Tasikmalaya Adakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Lembaga Desa (BPD ) Tingkat Kecamatan

Cineam Tasikmalaya, www.gabbarberita.com – Cineam Kab. Tasikmalaya adakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Lembaga Desa Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tingkat Kecamatan Cineam Kab. Tasikmalaya yang digelar di Gor Desa Cineam Kabupaten Tasikmalaya ( 25/ 02).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Cineam Ari Fitriadi, Kabid (DPMDPAKB) Kabupaten Tasikmalaya Agianto Ahmad, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Haris Sanjaya, serta perwakilan dari Muspika se-Kecamatan Cineam, dan para tokoh Pemuda, LSM, yang ada di kecamatan Cineam.

Ketua panitia, Abdul Aziz Riswandi selaku Jadi Kasiepem Kecamatan Cineam, menyampaikan dalam pembukaan Pelatihan BPD, “Adapun tujuan dan sasaran dalam pelaksanan kegiatan ini yaitu, untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman bagi Anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD) masa bakti 2019 s/d 2025 dalam pelaksanaan pembangunan di desa masing-masing”, Tuturnya.

Camat Cineam Ari Fitriadi. S.Stp. M,Si mengatakan Bagaimanakah peranan dan fungsi Badan pemusyawaratan Desa (BPD) dalam melakukan musyawarah dan perencanaan pembangunan di setiap desanya masing-masing khususnya diwilayah kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya.

Masih dikatakan Ari “Selain itu, untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman bagi Anggota Badan permusyawaratan desa (BPD) Masa bakti 2019-2025 Dalam pelaksanaan pembangunan di Desa masing masing. Diharapkan memenuhi kebutuhan masyarakat dilingkungan dan harus kerja keras untuk memperbaiki kekuatan ekonomi sosial yang berwawasan lingkungan dan berkelanjutan”, Pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *