Diskominfo Kabupaten Karawang Ikut Meriahkan Hari Jadi Duta Priangan Yang Ke-20

Diskominfo Kabupaten Karawang Ikut Meriahkan Hari Jadi Duta Priangan Yang Ke-20

Diskominfo Kabupaten Karawang Ikut Meriahkan Hari Jadi Duta Priangan Yang Ke-20

Karawang, Gabbarberita.com – Diskominfo Kabupaten Karawang Ikut Meriahkan Hari Jadi Duta Priangan Yang Ke-20 di Pendopo Kampung Budaya Karawang pada Sabtu (04/01/19), sekaligus Lauching Online Media Duta Karawang serta penyerahan Surat Keputusan ( SK ) dan pengangkatan Jodi Setiawan ( Jokun) sebagai Pimpinan Redaksi Media cetak dan Achmad Bilal (Abi) sebagai Pimpinan Redaksi Media Online dutapriangan .co.id.

Bapak H. Yasin Nasrudin Selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) hadir mewakili Bupati Karawang Ibu Cellica Nurachdia yang kebetulan berhalangan hadir dikarenakan ada Tugas mendadak.

Dalam sambutan Kepala Diskominfo, H. Yasin mengharapkan Duta Priangan mampu memberikan informasi yang bisa bersinergi dan dipahami oleh masyarakat serta bisa mengkritisi kinerja pemerintahan baik maupun buruk.

“Dengan makin maraknya Media Informasi dikarawang dan salah satunya Media Besar seperti Tabloid Duta Priangan yang bermotto “Penggerak Otonomi Daerah” diharapkan mampu memberikan Informasi yang bisa bersinergi dan difahami oleh masyarakat serta bisa mengkritisi kinerja pemerintahan baik ataupun buruk, dan saya berharap semoga Tabloid Duta Priangan cetak maupun online menjadi lebih baik lagi kedepannya, dan lebih baik lagi dalam pemberitaan tentang kinerja pemerintahan khusus nya di Kabupaten Karawang ini. Semoga Tabloid Duta Priangan lebih sukses dan lebih maju lagi” jelasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *