Kades Terpilih Egi, Anggaran Desa Harus Tepat Sasaran

Kades Terpilih Egi, Anggaran Desa Harus Tepat Sasaran

Kades Terpilih Egi, Anggaran Desa Harus Tepat Sasaran

Ciamis, Gabbarberita.com – Egi kades terpilih mempunyai tugas pokok utama untuk membenahi kinerja aparatur pemerintahan desa sesuai dengan harapan warganya agar bisa bersinergi dan terjalinya hubungan yang baik antara staff dan Kades. Egi dilantik menjadi kepala Desa baru Sindangrasa Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis di Islamic Center (IC) Rabu 26/12.

Mungkin itu satu hal yang paling penting dalam sebuah pemerintahan serta peningkatan kinerja, baik dari segi sumber daya manusia ( SDM ) yang mempunyai tanggung jawab dan disiplin dalam kerja.

Egi mengungkapkan, kami punya prioritas ungulan di tahun 2019 ini, selain menerapkan visi misi kedepankan diantaranya membangun jembatan yang memang kondisinya sudah sangat memprihatinkan, selain itu dari segi insfrastuktur, pertanian dan pembuatan embung.

Sementara itu, Kasi pemerintahan Kecamatan Baanjaranyar, Mumuh, menambahkan, selain Kades Egi ada dua Kades yang sama sama di lantik yaitu Desa Cikao dan Kalijaya.

Mumuh berharap kepada Kedes yang sudah di lantik bisa menjalankan amanah dan bekerja secara sunguh-sunguh, apalagi jelang tahun 2019 anggaran yang akan masuk ke Desa semakin besar, tentunya jangan sampai di salah gunakan.

“Untuk menghindari dari suatu pelanggaran hukum, maka dari itu mari kita jaga bersama sama agar dalam pengunaan angaran itu tetap sasaran, dan jangan di salah gunakan,” Ungkap Mumuh.

Sumber; Dutapriangan co.id

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *