Kepala Bidang Rencana dan Logistik BPBD Tasikmalaya Apresiasi Relawan KRM

BPBD Tasikmalaya

Gabbarberita.com, Tasikmalaya – Keberangkatan relawan Tasikmalaya untuk Lombok yang dibawahi Korp Relawan Mujahidin (KRM) diapresiasi penuh oleh BPBD Tasikmalaya. Hal itu seperti disampaikan H. Ria Supriana S.Sos M.Si selaku Kepala Bidang Rencana dan Logistik di halaman kantor BPBD sesaat sebelum berangkat menuju Lombok pada Rabu (12/09/18).

“Kami khususnya BPBD Tasikmalaya merasa bangga, ternyata dari kabupaten Tasikmalaya ada juga yang yang peduli pada Lombok dan bisa terjun langsung,” jelasnya ketika diwawancarai Gabbarberita.com di halaman kantor BPBD.

Ria Supriana juga berharap, dengan berangkatnya Korp Relawan Mujahidin bisa membawa nama baik KRM itu sendiri dan Kabupaten Tasikmalaya. Sehingga hal itu memberikan kejelasan pada mereka bahwa ada kepedulian Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya pada bencana Lombok.

“Semoga keberangkatan ini bisa membawa nama baik Korp Relawan Mujahidin, dan juga Kabupaten Tasikmalaya, bahwa kita termasuk yang peduli pada bencana Lombok,” harapnya.

Untuk saat ini BPBD sendiri belum bisa memberikan bantuan donasi ataupun tenaga lewat KRM, hal itu dikarenakan surat permohonan jalan yang di ajukan terlalu dadakan, sehingga dana dari pemerintah belum bisa diambil karena harus melalui beberapa tahap.

Tapi, hal itu tidak menutup diri bahwa BPBD Tasikmalaya akan support secara penuh untuk kloter berikutnya, baik dari dana, tenaga dan juga fasilitas lainnya.

“Pasti kita akan terus bersinergi dengan KRM baik dari segi bantuan ataupun pelatihan,” pungkasnya.

Reporter: MuftiAmr
Editor: Ivan

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *