Komunitas Street Runners Tasik Ramaikan Acara Nobar The Power of Love 212 & Galang Dana Untuk Lombok

Gabbarberita.com, Tasikmalaya – Komunitas Street Runners Tasimalaya ikut ramaikan acara nonton bareng film “The Power of Love 212” sekaligus penggalangan dana untuk korban dampak bencana gempa bumi Lombok pada Sabtu (01/09/18) di Gedung Kesenian Tasikmalaya.

Acara nobar dan penggalangan dana yang di adakan sejak pagi itu mengajak pada setiap komunitas kepemudaan pada khususnya agar ikut andil dalam membantu saudara di lombok, salah satunya Steet Runners Tasikmalaya.

Abdul Latif Nugraha selaku koordinator SRT mengatakan, sesama manusia sudah sewajibnya kita saling membantu, apalagi pada acara itu diadakan nobar juga sebagai selingan penghibur dan penambah semangat.

“Kita sesama manusia tentu wajib membantu. Dan acara nobar ini luar biasa, selain mengumpulkan donasi juga ada nobarnya, apalagi filmnya yang bikin kita makin bangga jadi orang muslim yang harus saling membantu sesama manusia,” jelasnya panjang lebar ketika di wawancarai wartawan Gabbarberita.com.

Komunitas yang bergerak dalam bidang olahraga ini, terutama lari, beranggotakan kurang lebih 205 orang, yang dimana pada acara itu SRT hanya mengirimkan beberapa orang saja untuk sekaligus menyerahkan bantuan donasi untuk Lombok.

Abdul Latif Nugraha juga mengatakan bahwa donasi yang diberikan untuk Lombok hanya dari anggota SRT saja. Komunitas SRT sendiri tidak turun ke jalan menggalang dana.

“Donasi itu dari anak-anak SRT langsung, jadi kita tidak menggalanag dana dulu. saya memanfaatkan jumlah anggota yang banyak untuk galang dana, agar mereka peduli sesama,” jelasnya lagi.

Perlu diketahui, acara nobar dan penggalangan dana untuk Lombok di Gedung Kesenian Tasikmalaya diadakan langsung oleh Korps Relawan Mujahidin Dan Tasik Bersatu, bekerja sama langsung dengan pihak Production House film tersebut.

Reporter: Ivan

Editor: Supri

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *