Pemerintahan Desa Banjarwaringin Optimalkan Anggaran Dana Desa 2018 Untuk Bangun Gedung Serba Guna

Pemerintahan Desa Banjarwaringin Optimalkan Anggaran Dana Desa 2018 Untuk Bangun Gedung Serba Guna

Pemerintahan Desa Banjarwaringin Optimalkan Anggaran Dana Desa 2018 Untuk Bangun Gedung Serba Guna

Tasikmalaya, Gabbarberita.com – Pemerintahan Desa Banjarwaringin, Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya mengoptimalkan anggaran dana desa ( DD) tahun anggaran 2018 sebesar 531 juta rupiah untuk pembangunan gedung serba guna dibangun dengan ukuran luas 30 x 20 meter persegi.

Kepala Desa Banjarwaringin, Asep Ruhiat Mengaku sangat bersyukur dengan adanya pembangunan gedung serba guna di desa banjarwaringin ini, meskipun dari segi pembangunan tersebut masih kurang 20% lagi, tetapi Asep yakin semua akan rampung secepatnya.

Gedung serba guna tersebut bakal banyak manfaatnya untuk ke depan. “ Memang saat ini desa kami belum mempunyai gedung serba guna,” ungkapnya pada senin (31/12/2018).

Dia menyebut, nantinya gedung serba guna ini bisa digunakan untuk segala macam mulai dari pertemuan desa atau acara-acara resmi lainnya khususnya yang menyangkut kebutuhan masyarakat di Desa Banjarwaringin itu sendiri.

“Memilih pembangunan gedung serba guna ini karena nantinya bisa digunakan oleh masyarakat desa ini sendiri, nantinya ini bisa menambah pendapatan desa (PAD ),”pungkas Asep.

Sumber;dutapriangan co.id

 

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *