Salam 2 Jari Menyambut Kedatangan Presiden RI

Meskipun gerimis, ribuan warga tumpah ruah sambut kedatangan Presiden Jokowi di Manonjaya

Manonjaya Tasikmalaya, www.gabbarberita.com – Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya kedatangan orang nomer satu se-Indonesia pada rabu (27/2/2019), namun sepanjang jalan tersebut warga menyambut kedatangannya dengan Salam 2 Jari dalam kunjungannya Presiden RI ke PP. Mithahul Huda Manonjaya, dalam tayangan video amatiran oleh warga diakhir berita ini. Namun kendati demikian disisi lain ribuan warga masyarakat Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya berbondong–bondong menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Pondok Pesantren Mithahul Huda Manonjaya.

Presiden Jokowi melambaikan tangan ke warga, saat mau memasuki pondok pesantren Miftahul Huda Manonjaya

“Ada kegembiraan kami sebagai warga dengan kehadirannya orang No satu di Indonesia ini di kampung kami Manonjaya. artinya kami sebagai warga masyarakat Pasirpanjang Kecamatan Manonjaya senang semua”, tutur Lina salah satu warga RT. 01/02 Desa Pasirpanjang.

Sementara itu di tempat berbeda, Emak edah warga di Desa Cihaur mengatakan hal serupa, “saya datang sama anak dan cucu kesini dari jam 1 siang, saya sangat bergembira sekali, baru kali ini saya ikut berbondong-bondong hanya ingin melihat pak Jokowi datang ke kampung saya. Dan kami sangat senang sekali”, Ucapnya

Sementara itu, warga meminta setelah kehadiran Presiden di Manonjaya ini, pemerintahan Kabupaten ataupun pusat, bisa memberikan solusi untuk warga masyarakat, khususnya dari segi ekonomi, “terus-terang untuk bahan pokok bisa murah, dan bisa terjangkau oleh masyarakat kecil, karena masyarakat disini masih banyak yang tidak mampu”, ucap Yani Ketua RT. 03/01 Dusun Cisalak, Desa Pasirpanjang, Kecamatan Manonjaya.

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *