Warga Dusun Karangmulya Keluhkan Balai Kedusunan Seperti Tidak Terurus

Warga Dusun Karangmulya Keluhkan Balai Kedusunan Seperti Tidak Terurus

Warga Dusun Karangmulya Keluhkan Balai Kedusunan Seperti Tidak Terurus

Ciamis, Gabbarberita.com – Balai Kampung yang berada di Dusun Karangmulya Desa Langkapsari Kecamatan Banjaranyar Di keluluhkan oleh ibu-ibu posyandu, selain dari segi fasilitasnya yang tidak lengkap dan yang paling utama balai kampung ini sangat tidak terawat, di halaman balai kampung dipenuhi dengan rumput-rumput hingga terlihat seperti kebun saja.

Ayi salah satu warga RT.24 Dusun karangmulya menyayangkan sekali, pemerintahan Desa Langkapsari membiarkan kondisi bangunan yang tidak terawat dan dipenuhi rumput tersebut, padahal ini adalah merupakan fasilitas desa, yang memang seharusnya dirawat dan dijaga untuk memenuhi kebutuhan masyarkat.

“Ditempat ini selalu diadakan posyandu rutin oleh warga, untuk pemeriksaan rutin bayi mereka, tentunya kalau untuk urusannya dengan bayi dan anak anak, tempatnya juga harus betul-betul bersih dan terjaga,” keluhnya.

Yakub yang kebetulan rumahnya persis di depan balai kampung juga mengungkapkan, sebetulnya ini tanggung jawab Pemdes ( Pemerintahaan Desa) yang seharusnya di pelihara dan di rawat agar ketika ibu-ibu sedang memeriksakan bayinya.

“Tidak terlihat seperti kebun yang yang tidak di urus sama sekali. Selain itu untuk juga, seharusnya Kepala Desa bisa perintahkan Kadus ( Kepala Dusun ) setempat untuk membersihkan dan memfasilitasi warga nya agar mau ikut gotong royong membersihkan balai kampung tersebut,” ujarnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *